Selamat datang di blog saya..... moga bisa menambah motifasi bagi kita untuk lebih mencintai Sang Kholik...dan mengaplikasikan dalam tiap tarikan nafas, saya hanyalah manusia biasa, tulisan disini merupakan hasil dari berbagai sumber, apabila bermanfaat silahkan di copy paste tanpa harus di sertai sumbernya. dengan maksud saling berbagi moga dapat bermanfaat dan mendapat Ridhonya.

Jumat, 12 Maret 2010

halaman persembahan dalam skripsi.....

Aku jadi teringat waktu nyusun skripsi....
salah satu yang aku ingat saat membuat halaman persembahan...waktu itu harus menyendiri...hehehe...bukan menyepi lo ya....biar dapat inspirasi... kata katanya adalah sebagai berikut :
skripsi ini aku persembahkan untuk :
1. pelita kehidupanku, yang tak pernah padam di terjang badai dan tak pernah kering di telan masa yang selalu memberikan curahan embun kesejukan di saat aku kehausan dipadang sahara kegundahan dan yang selalu memberikan tangga - tangga motifasi untuk meraih cita- cita memetik bintang, Ibu, Ayah,Kakek dan Nenek tercinta.
2. Tongat petunjukku yang selalu memberikan dan menunjukkan jalan yang lurus dan terang di saat aku masuk di dalam dilema jurang kenistaan dan kebodohan, bapak dan ibu guruku.
3. permata hatiku, yang selalu menghiasi kehidupanku, memberi semangat dan dorongan demi meraih cita dan cinta, yang menghiburku di saat duka dan terharu di saat suka, kakak dan adik - adikku.
3. jantung hatiku, yang setiap saat memberikan nafas kehidupan, setiap detik memberikan detak - detak harapan, setiap nafas memberikan cinta dan setiap kedipan mata memberikan kedamaian, tempat berlabuhya curahan tiap kerinduan, calon ibu dari anak- anakku.

hehehe....itulah sedikit untuk mengenang sebuah perjalanan hidup mungkin hanya sekali dalam hidup ( pengennya sih berkali kali dalam buat skripsi dan tesis bahkan sampai desertasi...Amin..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar